Pembinaan SMA Sepakbola: Sebuah Panduan Untuk Kontrol diri oleh Andre Botelho

Dalam pembinaan sepak bola sekolah tinggi, itu adalah fakta bahwa mirip dengan keyakinan; kontrol diri juga merupakan pilihan pemain perlu membuat. Dalam pembinaan sepakbola, itu hubungan antara emosi dan pikiran yang menyimpulkan strategi pengendalian diri. Ini adalah fakta diketahui bahwa keadaan emosi kita mempengaruhi perasaan kita dan sebagai Agen Bola akibat dari itu, kinerja kami diperkuat.

Saya akan berbagi dengan Anda strategi 12 langkah untuk membantu pemain belajar kemampuan dan disiplin Agen Sbobet kontrol diri. Tapi pastikan bahwa pemain Anda yang hanya mengambil langkah-langkah ketika mereka yakin nilainya kepada mereka.

Terlebih lagi, para pemain juga harus siap untuk mengambil tanggung jawab penuh atas tindakan yang mereka ambil. Strategi 12 Langkah dijelaskan dalam paragraf berikut.

1. Kesadaran: Membantu pemain untuk mengetahui kelemahan mereka dalam pembinaan pemuda sepakbola. Memungkinkan mereka untuk menyelidiki kapan, di mana dan bagaimana hilangnya kontrol terjadi di lapangan di masa lalu mereka.

2. Memahami: Biarkan pemain mengetahui dan mengakui alasan yang mempengaruhi pikiran mereka dan mengakibatkan mereka kehilangan ketenangan emosional mereka.

3. Perbedaan: Beri mereka waktu untuk mengingat situasi ketika mereka melakukan kontrol kehilangan dan ketika mereka tidak. Dan kemudian mereka harus menentukan perbedaan dalam emosi mereka, sikap, dan perilaku.

4. Masalah: Ketika pembinaan sepak bola sekolah tinggi, berusaha untuk menentukan masalah. Misalnya: Mungkin perasaan bersalah dalam pemain yang ia membiarkan seluruh tim turun karena perbuatannya.

5. Kepercayaan: Para pemain harus diajarkan untuk meningkatkan harapan mereka untuk diri mereka sendiri dengan kontrol diri sebagai salah satu ciri. Mendorong mereka untuk berubah.

6. Penguatan: Perubahan perilaku dipercepat oleh penguatan. Menjadi pelatih, Anda perlu menghargai perubahan yang baik dalam pemain untuk memastikan bahwa ini tetap selamanya.

7. Tujuan: Untuk meningkatkan keterampilan pemain, Anda harus mulai dengan beberapa tujuan kecil. Membantu pemain memahami hubungan antara pikiran, perasaan, dan tindakan.

8. Teknik: Mengumpulkan item tindakan perilaku yang berbeda untuk menegakkan tingkat kepercayaan. Sebagai contoh: Jika situasi tertentu terjadi, ini adalah tentu saja bahwa pemain harus mengikuti.

9. Rencana: Dalam pembinaan sepak bola, melatih para pemain untuk secara sistematis dan jauh mengikuti tujuan mereka.

10. Kemajuan: Bantu mereka bersabar. Membantu para pemain menyadari nilai pasang surut di jalur perbaikan.

11. Kemunduran: Bantuan pemain dalam menerima kemunduran, karena ini akan terus terjadi. Oleh karena itu, cobalah untuk belajar sesuatu yang baru dari setiap kemunduran.

12. Remembrance: Akhirnya poin penting lain adalah membuat pemain memahami pentingnya alasan untuk mereka mencoba untuk mengubah. Mereka harus selalu jelas tentang apa yang mereka lakukan dan mengapa. Apa yang akan perubahan berarti bagi mereka untuk masa depan mereka?

Kita semua setuju bahwa keadaan kinerja yang sempurna untuk pemain sepak bola adalah bahwa dari ketepatan santai. Dengan kata lain, kinerja efisien bebas stres.

Ini tidak bisa dianggap enteng. Untuk mengajarkan para pemain di channelizing energi mereka dengan cara yang mereka mampu menghasilkan emosi untuk membantu mereka menyingkirkan ketegangan, termasuk teknik relaksasi dalam pembinaan sepak bola sekolah tinggi.

Anda harus berlangganan kepada masyarakat pembinaan sepakbola muda kita untuk mendapatkan akses ke banyak artikel, newsletter, dan video untuk mengetahui keterampilan sepak bola baru dan ditingkatkan untuk pemain Anda. cyber bola, 365liga